Yang Muda dan Kekinian di PIMFW 2017

Plaza Indonesia Men’s Fashion Week tahun ini digelar dengan semangat yang muda. Karakter ikonik Spongebob Gold pun digandeng untuk  membawa nuansa yang menyenangkan dan energik serta tetap dalam nuansa gold yang klasik dan mewah.

Tities Saputra untuk Nickelodeon

Nickelodeon menggandeng desainer muda Tities Saputra, menghadirkan jajaran koleksi Spongebob Gold. Karakter kartun yang dikenal oleh seluruh kalangan di seluruh dunia ini, hadir sebagai kejutan pada koleksi pakaian ready to wear pria. Baik dalam gambar maupun siluet, karakter Spongebob tetap mendominasi dan hadir dengan kekhasannya, warna yang terang, menyilaukan dan mencuri perhatian.

mtvasia com

Spongebob Gold juga menggaet para fashion influencer untuk memperagakan busana rancangan Tities Saputra di runway, selain para model profesional. Jovi Adhiguna membawakan atasan bermotif print siluet Spongebob emas yang dipadankan dengan long vest dan slit pants. Model profesional sekaligus aktor, Fedi Nuril, membawakan rancangan t shirt dengan print Spongebob, dilapisi half jacket dan cropped pants yang masih dalam tone warna netral beige dan grey. Pada rancangan selanjutnya. Spongebob disandingkan dengan motif kombinasi pattern yang semarak dan loud.

Lanvin for youngsters

lifestyle liputan6 com 2

Brand Lanvin hadir di pergelaran Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 dengan membawa desain yang lebih kekinian. Rancangan-rancangan ini memang ditujukan untuk kalangan anak muda, yang memang jadi sasaran baru brand Lanvin. Item-item seperti outerwear dan kemeja mendominasi jajaran koleksi. Tentunya juga dengan nuansa yang khas dengan gaya kaum muda urban terkini, menjadikan koleksi yang ditampilkan Lanvin pada Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 berada pada lini ready to wear fashion.

003789100_1506414148-PIMFW_DAY1_LANVIN__2_

Look atau tampilan yang dipamerkan, juga disandingkan selaras dengan sepatu sneakers. Hal ini semakin meyakinkan bahwa Lanvin memang sekarang ditujukan untuk para lelaki muda yang ingin mengadopsi high fashion ready to wear untuk gaya sehari-hari mereka.

Batik Kekinian dari Alleira

Picture6

Salah satu yang menghadirkan sisi muda dari batik ini, adalah Alleira Batik. Kemeja dan outerwear batik dengan boxy cut yang modern, tampak bernuansa street style dengan padanan skinny jeans, atau pun indigo chinos. Serta tentu saja, tampilan batik yang cair dan mampu melebur dengan desain yang sporty ini diaksentuasikan dengan sneakers.

alleira

Sneakers, pada Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017, tak hanya bersanding dengan brand internasional. Sebagai highlight tema yang diusung, yaitu Sneakers Culture, sneakers pun dipadankan dengan batik, yang menghasilkan tampilan modern bagi para pria.

Sebagai tema besar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017, Sneakers Culture adalah sebagai penanda bahwa industri fashion saat ini didominasi selera yang muda dengan gaya hidup yang dinamis. Perkembangan fashion sebagai budaya, semakin dekat dengan gaya hidup sehari-hari dan semakin melebur dengan berbagai kalangan.

Image source: lifestyle.liputan6.com, mtvasia.com, thejakartapost.com, @jtdapper, Plaza Indonesia. 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s