For Men: How to Dress Like Hugh Jackman

 

Aktor Wolverine long-run ini, sudah jadi style icon karena gayanya yang terkesan effortless tapi selalu intens. Mungkin karena auranya, mungkin karena bentuk tubuh dengan massa otot yang selalu terjaga. Tapi, kamu juga bisa contek gaya berpakaiannya dengan beberapa formula berikut ini.

The White Shirt

Kemeja putih memang adalah termasuk item yang sangat umum dikenakan oleh para pria. Tapi, sedikit yang menyadari efek yang ditimbulkan ketika mengenakannya. Kemeja putih dengan ukuran dan cutting yang tepat dengan ukuran dan bentuk tubuh kamu, bisa meng-uplift total look jadi lebih maskulin dan fancy.  Makanya, Hugh Jackman pun memilih mengenakan item ini di acara pentingnya. Ditambah lagi, warna putih bisa mengaksentuasi bentuk bahu dan dada yang bidang.

 

Blazer combo

Bagi sebagian orang, memadankan t shirt dan blazer adalah pilihan yang dihindari. Tapi untuk seseorang dengan bentuk tubuh dan aura sekelas Hugh Jackman, pilihan ini justru membuatnya tampak humble. Jika kamu termasuk seseorang yang sering workout dengan berkonsentrasi di bagian otot dada, kamu bisa mencoba outfit ini untuk menampakkan hasilnya.

 

Denim choice

Untuk urusan denim, Hugh Jackman terlihat memilih untuk mengenakan cutting yang tepat untuk jenis bentuk tubuh dan usianya. Kemeja dan celana panjang berpotongan relaxed cut, paling cocok untuk para pria matang berusia 40 tahunan dengan bentuk tubuh yang bulky. Relaxed cut bukan berarti loose atau kebesaran, kamu tetap harus memilih item dengan ukuran yang pas dengan tubuhmu, tetapi tidak jatuh dengan ketat membalut tubuhmu. Apalagi, jika kamu memiliki tungkai kaki yang panjang (dan seksi) seperti Hugh Jackman, celana jeans yang berjenis relaxed bootcut yang dikenakan dengan tucked in shirt pasti membuat kamu tampil percaya diri.

 

Practical for jog

Berolahraga untuk menjaga kebugaran dan juga penampilan, memang penting. Hugh Jackman memilih outfit yang praktis dan simpel untuk berolahraga ringan seperti jogging sambil mengajak french bulldog terrier-nya jalan-jalan. Memang tak perlu pakaian yang ribet untuk berolahraga, hanya perlu beberapa item yang nyaman dan fungsional, t shirt dan training pants, serta sepatu running yang memberikan support untuk pergerakan kaki kamu, supaya hasil sesi olahragamu jadi maksimal. Kalau punya bicep seperti Hugh punya, boleh juga memamerkannya dengan muscle shirt.

 

The badass casual

Tampilan casual bukan berarti underdressed. Hugh Jackman punya penampilan casual yang santai tapi tetap sangat enak dilihat. Ia memilih mengenakan pullover shirt atau t shirt lengan panjang dengan warna gelap yang polos tanpa motif, serta celana panjang yang lagi-lagi memiliki cutting boot cut. Membuatnya tetap terlihat badass saat mengendarai folding bike.

 

Classy fancy

Begini tampilan fancy milik Hugh Jackman. Setelan jas yang klasik dengan tapered pants memang tidak pernah salah. Kamu bisa contek formulanya. Sebagai poin utama, adalah navy blue suit yang bisa diramu dengan beberapa item tambahan lain untuk menciptakan outfit yang classy sekaligus tetap terlihat modern. Navy blue suit akan terlihat klasik dikenakan dengan dalaman white shirt dan dasi dengan shade warna grey. Sepatu yang paling cocok melengkapi padanan ini adalah brown leather shoe. Setelan yang sama, bisa kamu kombinasikan dengan dalaman kemeja hitam dan dasi yang juga hitam serta black leather shoe.

Setelan jas hitam, juga adalah basic formula untuk classy outfit ala Hugh Jackman. Dalaman hitam akan membuatnya memiliki kesan yang ekstra maskulin. Kamu juga bisa memilih dalaman yang berwarna abu-abu untuk kesan yang lebih casual.

 

Masculinity overload

Leather jacket spotted! Fashion item klasik ini dipilih Hugh Jackman bahkan ketika mengajak french bulldog terrier-nya jalan-jalan. Ia dengan santai memadankannya dengan classic sneakers. Kali lain, ia mengenakan leather jacket khas Wolverine dengan padanan celana dan t shirt abu-abu yang sedikit terkesan slouchy. Ingin terlihat lebih canggih? Padankan leather jacket seperti Hugh Jackman memadankannya dengan black shawl, black fedora hat, black aviator dan black leather glove. Masculinity overload.

Image source: Pinterest, Metro UK

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s