10 Fakta Tentang Gwen Stefani, Brand Ambassador Revlon 2017

Pada awal 2017, Revlon mengumumkan brand ambassador terbarunya: Gwen Stefani. Gwen dan make up, memang adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Selain sebagai penyanyi, sosok Gwen melekat di benak publik dengan bibir merah sempurna yang khas. Inilah sepuluh fakta tentang Gwen Stefani dan peran make up di hidupnya.

1) Sebagian besar masa muda Gwen Stefani, pada awal usia 20an, dijalaninya sebagai seorang make up artist di mall. Ia bekerja di counter make up untuk brand Ultima II.

2) Gwen tidak pernah menempuh training atau pelatihan khusus sebagai make up artist. Ia mengasah kemampuan make up-nya dengan merias para pelanggan yang datang ke counter make up-nya  waktu ia menjadi make up artist di mall.

celebrities-natural-hair-color-gwen-stefani

3) Pada masa itu, Gwen ternyata berhasil menarik hati pelanggannya. Dengan make up, Gwen memunculkan rasa percaya diri dari orang yang diriasnya. Menurut Gwen, itulah yang bisa dilakukan oleh make up, membuat seseorang merasa terinspirasi untuk penampilan yang lebih baik.

4) Jika bukan seorang musisi, performer dan desainer seperti sekarang, Gwen akan menjadi seorang make up artist. Tak heran, ini bukan kali pertama Gwen berpartner dengan make up brand ternama. Ia pernah menjadi spokesmodel untuk L’oreal, OPI dan Urban Decay.

pint

5) Menurut pihak Revlon, sosok Gwen Stefani akan sangat menarik minat para make up enthusiasts. Sebagai seorang performer, Gwen telah berhasil menciptakan karakternya dengan bibir sempurna berpulaskan lipstik merah menyala semenjak dekade 90an saat Gwen masih tergabung dalam band-nya No Doubt.

db8ec42454ab0409b612c8a9eeefdc66.jpg
Signature look miliknya, red lips, dramatic eyelashes dan voluminous blonde hair. 

6) Kampanye Revlon dengan pesan Choose Love, dirasakan Gwen sangat dekat dengan dirinya saat ini. Gwen menutur, Choose Love penuh dengan pilihan, kejujuran, mimpi dan attitude positif, dan waktu-waktu belakangan ini dirasakan Gwen adalah saat baginya untuk kembali mempergunakan talentanya untuk membagi cinta pada sesama.

7) Obsesi Gwen pada make up telah dimulai sejak masa kecil. Gwen kecil telah menemukan bahwa make up adalah suatu bentuk ekspresi dirinya. Hasratnya untuk menyalurkan kreativitas dan membantuk karakter penampilannya, dimulai dengan make up.

fanpop-gwen-stefani
Gwen saat baru lulus SMA (fanpop.com)

8) Inspirasi pertama Gwen dalam make up adalah dari ibu dan neneknya. Gwen selalu memperhatikan cara ibunya mengenakan warna pink cerah di bibir dan rona pipi. Dari sanalah Gwen merasa menemukan inspirasi warna bold yang sering digunakannya sampai sekarang.

9) Lipstick pertama yang dirasakan Gwen cocok bagi dirinya, adalah lipstik warna merah burgundy pemberian neneknya. Ketika pertama mencoba lipstik itu, ia berpikir, warna ini tak akan jauh-jauh darinya. Dan benar saja, warna itulah yang kahirnya jadi signature look miliknya.

10) Gwen bukan tipe orang yang ribet dalam urusan produk kecantikan. Ia banyak menggunakan merk pasaran, termasuk untuk toiletries.

Image source: Glamour Magazine, Harpers Bazaar, Pinterest.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s