Menyisir Saat Basah? Atau Setelah Kering?

Siapa yang tidak menginginkan rambut indah tergerai seperti para selebriti Hollywod seperti Shay Mitchell pemeran dari Pretty Little Liars, rambut emas yang indah seperti milik aktris cantik Amanda Seyfried atau si brunette super model Victoria Secret Alessandro Ambrosio?

Shay Mitchell

When pajamas double as your Sunday best 💃🏻👌🏽

A post shared by Shay Mitchell (@shaymitchell) on

 

Amanda Seyfried

Alessandra Ambrosio

DETANGLED HAIR WITH WET BRUSH

Apapun warna rambutmu, jenis rambutmu, penampilan rambut yang terlihat sehat dan rapi lebih memukau daripada yang berantakan atau kusut. Namun, masalah pemilik rambut panjang yang sudah sejak dulu dihadapi adalah rambut rontok. Beberapa ahli rambut memang mengemukakan bahwa kerontokan rambut 45 -100 helai per hari dinilai masih normal. Namun beberapa masih risih dengan rambut yang tertinggal pada sisir setiap kali menyisir.

Beberapa menghindari untuk menyisir dalam keadaan basah karena rambut dalam keadaan kusut, sehingga makin memperparah kerontokan rambut. Namun ketika kering, rambut yang memiliki tekstur ikal akan lebih kusut dan sulit untuk di sisir. Biasanya hal ini juga terjadi pada rambut anak-anak yang panjang dan ikal.

Ketika Wet Brush pertama kali diperkenalkan, beberapa orang yang mencobanya terkesan dengan bagaimana sisir ini dapat mengurai kusut pada rambut tanpa membutuhkan tekanan yang berarti. Hal ini dikarenakan batang sisir wet brush terbuat dari bahan elastis yang lebih tips dari sisir biasa namun tetap kuat yang mereka sebut Intelliflex Bristles. Yang tentunya dapat digunakan setelah keramas dan pada keadaan rambut basah.

@Regrann from @alicenorin – Semua perempuan pasti punya problem rambut masing-masing, kalau aku rontok saat sisiran, dan takut menyisir rambut basah terus rontok lagi, terus disaranin pakai @thewetbrushindonesia 😍. Apa yang membedakan THE WET BRUSH dgn sisir biasa? Yaitu bahan INTELLIFLEX. Teknologi ini mampu menentukan sisirnya kapan harus flexible atau menegang sehingga mengurangi rambut rontok saat sisiran dan rambut kusut lebih mudah disisir. Biasa sisiran 15 menit sekarang cukup 1 menit! Gak sakit dan rontokpun hilang. Lihat testimoni dan order online disini @thewetbrushindonesia . . Managed by @Bff_Management – #regrann . . . #thewetbrushindonesia #jualthewetbrush #thewetbrush #wetbrush #makeupartistindonesia #muaindo #muaindonesia #muajakarta #makeupartistjakarta #muatangerang #makeupartisttangerang #muadepok #muasurabaya #makeupartistsurabaya #muabandung #muasolo #muabali #muamedan #muasemarang #muapalembang #muajogja #muabekasi #muabogor #indobeautygram #indobeautyvlogger #indovidgram #makeuptutorial #ivgselasart #ivgstory

A post shared by The Wet Brush Indonesia (@thewetbrushindonesia) on

Pada ujung tiap batang sisir, terdapat bulatan plastik sebagai bantalan saat menyisir yang berguna juga untuk memijat kulit kepala. Dasar sisir dibuat ‘cushion air’ yang menyesuaikan tekanan saat sedang menyisir. Pegangan Wet brush terbuat dari bahan karet sehingga tidak licin saat menyisir dalam keadaan basah.

Wet Brush kini hadir di VIP Plaza dengan ukuran dan motif yang beragam. Don’t let your morning routine full of struggles.

Wet Brush VIP Plaza

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s