Model Tas Mana Yang Cocok Dengan Kegiatan Anda?

Sekilas, beberapa tipe tas pria terlihat sama antara satu sama lain. Perkembangan pada tas pria memang cukup beragam, namun sebagian besar tetap membesarkan model klasik yang terkenal dengan design yang simple. Salah satunya yang menggusung model klasik untuk memproduksi tas premium untuk pria dan wanita adalah Phillipe Jourdan, brand lokal dari PT. Tangguh Sakti Pondasimegah yang bekerja sama dengan designer dunia untuk memproduksi model tas mereka. Phillipe Jourdan hadir di VIP Plaza dan di beberapa department store di seluruh Indonesia.

Model tas, material bahan adalah dua hal yang penting diperhatikan saat memilih tas yang cocok untuk kegiatan Anda; banyak berada di luar ruangan, banyak menghadiri acara kasual setelah bekerja formal, berolahraga setelah bekerja dan lainnya. Yang mana kira-kira tas yang cocok dengan kegiatan Anda?

Messenger Bag

Disebut sebagai ‘messenger bag’ karena model tas ini banyak digunakan oleh kurir ketika mengirim surat atau barang, sering juga disebut ‘postman bag’. Messenger bag biasanya dilengkapi dengan tali selempang panjang yang memposisikan tas berada di pinggang ketika di sampirkan. Tampilan ‘messenger bag’ biasanya diproduksi dengan material kanvas yang kasual. Namun Phillipe Jourdan mendesain messenger bag dengan model formal-casual yang bisa diikutsertakan pada acara-acara formal.


Sling Bag

Terkenal dengan tali panjangnya, maka itu tas jenis ini disebut “Sling Bag”. Biasanya hadir dalam dimensi yang kecil dan handy, tas ini diperuntukkan untuk kegiatan yang kasual seperti city tour yang hanya memerlukan wadah yang kecil untuk membawa kamera saku, dompet, ataupun ponsel. Phillipe Jourdan memberikan banyak pilihan sling bag dari bahan leather dan faux leather, keuntungan dari bahan ini adalah tidak mudah basah. Model ini bisa jadi pilihan jika akhir minggu ini Anda berencana mengunjungi beberapa tempat tamasya atau pusat perbelanjaan di kota Anda.

Tote Bag

Trend Tote Bag untuk pria dimulai di Indonesia mulai dari dua tahun lalu. Namun sebenarnya, Tote Bag sudah dipakai oleh para artisan yang kebanyakan adalah pria dengan profesi pelukis atau pengukir untuk menyimpan dan membawa alat kerja mereka kemana-mana. Tote Bag pada masa itu tidak memiliki resleting penutup seperti yang kita bisa temukan sekarang. Phillipe Jourdan mengeluarkan Tote Bag dengan warna-warna netral seperti coklat bata dan hitam dengan desain yang klasik yang cocok dikenakan bagi acara formal maupun semi-formal party.

 

Clutch Bag

Pada awalnya pada tahun 1920-an, Clutch merupakan penerus dari tas surat, sebuah tas kecil tanpa tali. Kemudian mulai diadaptasi sebagai tas pesta bagi perempuan, dan kini Clutch Bag mulai menjadi trend di kalangan kaum pria.

Mirip dengan fungsi sling bag, clutch bag tampil dalam dimensi dan ukuran yang kecil untuk memuat beberapa barang penting yang dibawa saat sedang berjalan-jalan santai atau mengujungi café favorit. Clutch bag sangat cocok bagi pria yang tidak suka mengantongi dompet dan gadget pada kantong celana mereka.  Phillipe Jourdan menghadirkan Clutch Bag dengan tekstur leather dengan warna yang natural.

Phillipe Jourdan Oscarino Men Bags Hitam

Carryall Bag

Carryall Bag bisa dibilang adalah bentuk persegi dari Duffel bag yang biasanya berbentuk silinder. Dimensi yang besar mampu menampung banyak barang bahkan jika Anda membawa perlengkapan untuk menginap selama satu atau dua hari. Phillipe Jourdan menghadirkan carryall bag dengan tampilan sedikit formal yang bisa Anda gunakan saat perjalanan bisnis antar kota.

Phillipe Jourdan Christian Men Bags Brown

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s