Adidas Indonesia Gandeng Influencer Muda

#ZXFLUX

Berkolaborasi dengan banyak seniman, penyanyi, komposer, bahkan social media enthusiast, Adidas Indonsia kini mengajak 3 influencer terbaru untuk koleksi #ZXFLUX yaitu Vidi Aldiano, Alika Islamadina, dan Ana Octarina.

Vidi Aldiano adalah salah satu penyanyi pria solo muda Indonesia, Alika Islamadina dan Ana Octarina lebih dulu dikenal sebagai anggota personel dari grup vocal Princess yang kini bernyanyi solo. Adidas Indonesia mendaulat 3 influencer tersebut sebagai wakil dari kaum muda yang berpengaruh.

Ternyata seri ZX pada Adidas lahir pertama kali pada tahun 1989 dengan nama dagang ZX 8000 dengan desain 3 strip yang telah menjadi DNA Adidas. ZX didesain khusus untuk berlari jarak jauh dengan teknologi sol yang dipatenkan dengan nama TORSION, berupa beberapa pola lingkaran yang didesain untuk memberikan kenyaman pada tumit dan ujung belakang kaki sehingga kaki dapat dengan bebas bergerak dengan nyaman. Bisa dibilang ZX merupakan terobosan mutakhir dari Adidas. 25 tahun dari kelahiran ZX, sebuah design terbaru lahir dengan nama ZX Flux.

ZX Flux merupakan perpaduan inovasi dari teknologi dan estetika yang designnya terus berkembang hingga hari ini. Menjadikan ZX Flux memiliki design yang ‘timeless’ dan masih Berjaya di kalangan anak muda. Di Indonesia, Adidas menggandeng Vidi Aldiano, Alika Islamadina dan Ana Octarina. Adidas Global lebih dulu bekerja dengan komposer-komposer lokal dan menggelar perhelatan launching party di beberapa wilayah di seluruh dunia. Adidas menggundang seluruh kolektor sneakers dan membuatkan video profile tentang sang kolektor dan ZX Flux dari semua bidang, sebut saja DJ, Entrepreneur, Rapper, Social Media Manager, Radio Host, Jurnalis, grafiti artist dan masih banyak lagi. Satu tahun kemudian dari 2014, Adidas menggandeng super model pria yang dikenal dengan gaya rambut platinum, Lucky Blue Smith.

#NMD

Segera setelah meluncurkan ZX Flux, Adidas mengeluarkan varian lainnya dari seri NMD. Tiga seri pendahulu yang menjadi inspirasi kelahiran NMD adalah Micropacer, Rising Star dan Boston Super. NMD ditujukan sebagai sepatu kasual yang dapat digunakan sehari-hari sehingga banyak menekankan pada estetika desain yang lebih artsy. NMD Runner adalah desain yang berbeda yang ditujukan khusus untuk berlari.

Pada seri #NMD Adidas menggandeng Billsatya sebagai fotografer serta sebagai ambassador pada social media, penyanyi solo Kaluka Harsynta Esterlita, Rinni Wulandari serta digital musik komposer Jevin Julian. Adidas Indonesia benar-benar serius mengkurasi dan membuat jembatan untuk bekerja sama dengan talent lokal yang memiliki passion di bidangnya.

Apa kira-kira kolaborasi berikutnya yang akan ditampilkan Adidas Indonesia? We will look forward for it!

Image: Adidas Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s