Review: Wet and Wild Megalast Matte Lipstick

Tahun 2016 merupakan tahun kembalinya trend dari lipstick matte. Dengan kelebihan tekstur yang padat dan tahan lama, tekstur matte menjadi pujaan dan merajai puncak pencarian lipstick paling dicari pada tahun ini. Evolusi yang dihasilkan menjadi sangat beragam dari mulai yang bertekstur creamy dengan finishing matte, atau liquid lipstick yang juga menghasilkan finishing matte.

Beragam merk kosmetik berlomba-lomba untuk memproduksi lipstik dengan tekstur matte yang sebelumnya sudah banyak ditinggalkan, karena kesulitan dalam mengaplikasikan pada bibir dan warna yang tidak rata saat disapukan ke bibir, terutama bagi pemilik bibir dengan tekstur kurang lembab. Trend matte digantikan dengan lipstik sheer yang memiliki tekstur satin pada bibir, sehingga bibir terlihat berkilau, sayangnya, sheer lipstik tidak memiliki ketahanan yang dimiliki oleh lipstik matte, sehingga Anda harus mengoleskan hingga berulang kali dalam satu hari penuh, bahkan setiap kali anda selesai minum kopi atau air putih.

Hal tersebut dinilai tidak praktis dan beberapa mulai kembali melirik lipstik matte. Digawangi oleh salah satu produsen lipstik di Eropa, kini matte lipstik kembali lagi menjadi primadona, ditambah dengan inovasi pada tekstur lipstik matte yang kini beragam, lipstik jenis ini akan menjadi pujaan bagi banyak beauty enthusiast.

So let’s talk about the creamy texture matte lipstick dari Wet and Wild Megalast. Dicintai oleh banyak beauty blogger dari seluruh dunia, Wet and Wild Megalast menawarkan tekstur creamy yang memudahkan aplikasi pada bibir bahkan di bibir kering sekalipun. Varian warna dari Wet and Wild Megalast Matte Lipstick terdiri dari warna-warna yang menjadi favorit di sepanjang tahun 2015-2016 seperti mocca, ungu gelap, dan beragam warna neon.

Salah satu beauty blogger favorit kami, Kathleen Lights memberikan beberapa demonstrasi dan menyapukan varian warna Wet and Wild Megalast Matte Lipstick. Salah satu varian warna dari Wet and Wild Megalast Matte Lipstick yang menjadi favorit dari seluruh beauty blogger di dunia adalah Bare It All dan Think Pink yaitu warna pink natural yang dekat sekali dengan warna bibir yang segar. Sementara warna favorit dari Kathleen Lights adalah ungu muda kecoklatan dan pink neon. Bagi banyak beauty blogger, warna-warna yang dihasilkan dari Wet and Wild Megalast Matte Lipstick ini cukup pigmented dari hanya sekali swatch atau sekali sapuan ke bibir.

1140x500-wetnwild-3

Meski demikian, karena teksturnya yang creamy matte, Wet and Wild Megalast Matte Lipstick akan menghasilkan hasil akhir yang semi matte pula. Beberapa beauty blogger mencoba ketahanan lipstick ini dengan mengajak audience mengikuti kegiatan mereka seharian. Jika tanpa makan saat mengenakan Wet and Wild Megalast Matte Lipstick, maka lipstick ini akan bertahan selama 4 jam penuh.

Beauty Blogger menilai bahwa Wet and Wild Megalast Matte Lipstick adalah worth to buy dan menjadi lipstick yang dapat dengan ringan dikenakan untuk sehari-hari dan menggunakan warna tertentu saat perhelatan akbar. Dengan jangkauan warna yang luas, Wet and Wild Megalast Matte Lipstick menawarkan puluhan pilihan warna yang bisa menjadi favorit setiap orang.

Let us know which one is your favorite color melalui swatches Wet and Wild Megalast Matte Lipstick dari KathleenLights berikut.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s